Tuesday, May 29, 2007

Empat Mata berakhir sudah?

Tak sengaja nemu berita ini. Hilang deh bahan ketawaan di malam hari menjelang tidur atau sambil menemani mama bikin kue :(. Acara ini dari awal kelahirannya penuh kontroversial, ada yang suka dan tidak sedikit yang anti. Aku sih ndak masalah, wong hanya numpang ketawa.

Extravaganza, mmm, sudah membosankan. Om Farhan, ya dulu ini termasuk acara yang lumayan tuk ditonton ketika masih di Trans TV -Lepas Malam-, sekarang sih ... ntar dulu deh. SMS-nya Indro Warkop? Ini cenderung obrolan dewasa dan jam tayangnya malam, mending tidur aja.

Ngomong-ngomong soal Empat Mata, kemarin (28/05/'07) kantorku mengundang Empat Mata sebagai penghibur di acara puncak hari jadinya. Sayang, ada yang kurang pantas ditampilkan oleh tim Empat Mata. Yaitu ketika Tukul meminta sekretarisnya membawakan laptop ke meja. Sekretaris datang dengan rok minim, dan sengaja memposisikan diri agar keminian rok serta kemulusan kaki jenjangnya diekspos. Tukul sendiri juga merespon hal serupa, clingak-clinguk ngintip. Aku hanya bisa miris karena dibarisan terdepan penonton adalah anak-anak, benar anak-anak! Saat pertama Tukul masuk pangggung, semua terkejut tak menyangka, anak-anak langsung mengeluh-eluhkan dia. Semua tertawa ceria dengan lawakannya. Sayang sekali anak-anak harus disuguhi tontotan yang bukan seharusnya.

1 comment:

Yulia Riani said...

huaaaa :((

*tapi masih mau nemenin bikin kue kan cinta? hihihihi... *serem di dapur sendirian, hiiiii......