Wednesday, May 23, 2007

Hitam - Oranye

2 comments:

Ranti Rizanti said...

ass,
salam kenal. saya ranti, 18, bandung.
heuum, lagi mempelajari orang2 yang sudah lebih dulu b2w.
ranti tertarik sekali.

mo nanya2 kalo boleh,
kalo ke tempat2 umum seperti mall, dsb, menggunakan sepeda, dimana biasanya memarkir sepeda?

thx b4

Andri Wibowo said...

waalaikumussalam wr wb :)

salam kenal jg Ranti :)

klo soal sepeda di mall, hmm aku belum tahu banyak. Tapi di jkt ada beberapa mall yang walau tidak menyediakan khusus parkiran sepeda tapi parkiran motor mereka bisa dititipi sepeda. klo aku lihat rata2 memang susah klo bawa sepeda ke mall, susah nyari tempat parkir yang aman :(

btw, saya jg belum pernah ke mall bawa sepeda, soalnya ke mall-nya selalu bareng keluarga :D

klo di kantor pln depok malah sudah disediakan lahan khusus tuk parkir sepeda. mmm, saya pikir di perkantoran lebih bersahabat tuk markir sepeda daripada mall