Wednesday, August 16, 2006

kado di libur panjang

Hari ini keluargaku mendapat hadiah istimewa. Ibu dan ibu mertua berlibur ke Depok menengok cucu kesayangan. Melepas rindu yang beberapa bulan terpendam sambil berlibur menikmati segarnya suasana perumahanku yang dipinggir hutan Studio Alam TVRI.
Ini kali kedua ibu mertua berkunjung ke Depok. Saat itu kunjungan beliau berakhir singkat karena bapak harus segera kembali untuk mengikuti pelantikan beliau dalam rangka menduduki posisi baru di kepolisian Tulungagung.
Ibuku baru sekali ini ke Depok. Tahun lalu beliau mendampingi keluargaku sampai 2 minggu pertama setelah kelahiran Kintan (1 Oktober 2005). Setelah itu menghabiskan libur lebaran 2005 bersama. Hehe, di kontrakan yang sempit dan panas di bilangan Buncit. Bayangkan saja, rumah petak yang luasnya kira-kira 21 meter persegi diisi 7 orang. Aku, Mama, Kintan, Ibu, Bapak, Geri, Maman, dan kalau pagi ditambah satu orang lagi yang bantu-bantu Mbak Mis. Oh ya, kontrakan itu terdiri dari 1 kamar tidur, dapur, kamar mandi, dan ruang tengah.
Lumayan juga libur panjang kali ini, aku dan Mama bisa sedikit santai karena ada yang bantu momong Kintan :p. 17an aku bisa hunting ke pecinan Glodok (rencananya mau meliput aktifitas warga keturuan Tionghoa dalam menyambut Hari Kemerdekaan) bareng Nunu, dan weekend bisa hunting ke peternakan sapi. Gpp ya ma? Hehehe :D

2 comments:

mamakintan said...

bentar lagi pasti ngabur hunting foto nih... mentang2 Kintan udah ada yg jagain...

me said...

hehehe, hari ini gak kok