Monday, June 19, 2006

Surat Cinta Dari Mama

dear honey...

nggak terasa ya udah setahun lebih we've been together.
kalo inget saat2 dulu waktu mulai hamil sampe lahir kintan, memang perjuangan, kita bener2 diuji, aku dan juga papa. puncaknya waktu menunggu saat2 lahirnya kintan di rumah sakit. aku diuji dengan rasa sakit, dan papa diuji dengan segala macam hal yang harus dipersiapkan setelah nantinya pulang ke rumah, plus harus bersabar menghadapi aku waktu itu. but we've been trough it all very well, walaupun hanya berdua. aku belum sempat berterima kasih sama papa untuk itu, therefore, thank you very much ... :)

kintan udah hampir 9 bulan sekarang, dan aku bersyukur kintan punya ayah yg bener2 baik dan sayang. semua kebutuhannya tercukupi, kasih sayang dan perhatian. you are wonderful father, nggak semua orang bisa seperti itu.
papa hebat. thank you again for that... :)

last but not least (as there are so many things unsaid), thank you for papa, yang membolehkan aku memilih sendiri apa yang menurutku terbaik buatku, for your support and advice, semua itu tak ternilai.

hari-hari yg sudah kita lalui memang tidak selalu manis, karna selalu ada perjuangan di balik perjalanan, terima kasih sudah membimbing dan menjadi pemimpin yang baik. i'm happy with our family, yang kita bangun bersama2 sampai sekarang ini.

^_^

semua di atas untuk meminta maaf atas semua salah2ku
selama ini, maybe i'm not perfect but i always triying to
be the best for you :)

-for papa kintan, June 19 2006, after 522 days of marriage

*jadi inget semuanya waktu lewat tria dipa tadi pagi, how
i love u very much :)

~~~

I love u too ma, mmmuach @}----

No comments: