Friday, June 16, 2006

Belajar Bersama Kintan


Masih hasil keisengan mama yang sedang jobless. Btw, dicetak poster bisa ngalahin poster-poster huruf/angka yang dijual mahal di Gramedia nih. Custom lagi, bisa sebagai hadiah lho. Digital custom di Adorama aja gak ada yang seperti ini!

3 comments:

mamakintan said...

halah segitunya...
aku komersialin ke papa aja deh, beli ya pa? murah kok... seharga sekali soping ke centro margo city heheheh...

me said...

tuing tuing tuing ... siapa takut! :D

me said...

Kintan belanjanya di ITC atau di Jungle aja ya, hihihi