Thursday, June 22, 2006

menuntaskan hasrat berburu foto di jalanan

Minggu kemarin entah kenapa aku merasa capek sekali, bermotor menembus segala halang rintang Depok-Jakarta sepanjang kurang lebih 30km. Memang sih macetnya cuma di beberapa titik saja, tapi yang namanya capek, jenuh, bosan ya manusiawi toh? Akhirnya aku juga mengalami problem banyak orang yang hilir-mudik keluar masuk Jakarta :D.

Untuk membuat segar pikiran aku mengisi hari Sabtuku dengan berburu foto. Hari itu (24 Juni '06) berbarengan dengan pertandingan futsal erte6 melawan IM2. Hasilnya kami kalah. Aku merasa gak enak juga karena datang di lapangan ketika pertandingan sudah usai. Maafkan aku temans. Dari Gambir berangkat berdua dengan Agus menuju Fatahillah, Kota. Mood motretku sempat hilang karena telat akibat menunggu Agus. Untunglah dengan berjalannya waktu perlahan moodku kembali dan bisa menikmati siang yang semakin menyengat.

Hunting kemarin menjadi spesial karena :
- hiburan disaat aku dikondisi kejenuhan yang tinggi
- berburu foto jalanan, street photography bahasa kerennya
- memakai kamera baru, hehehehehe
- ke Pasar Baru berburu film, melihat-lihat tank dan chemical untuk memproses film B/W

Intinya hasratku tersalurkan! Hahahahaha.

Terima kasih buat mama dan Kintan yang rela aku tinggal seharian (dari jam 9 s/d 6 sore). Buat Nunu, Tosan, Heri, Agus akhirnya aku nemu juga teman yang doyan street photo.

3 comments:

mamakintan said...

you are very welcome :)

me said...

Thanks mama dan kintan. Akhir2 ini papa melamun di kamar mandi untuk menggarap foto bertema "Cerita Dari Margonda". Tunggu tgl mainnya ya, hehehehe

mamakintan said...

yang penting bukan Cerita Dari Kamar Mandi deh, hiii... aku jadi inget kintan semalem, nangis kaget gara2 mendengar bunyi aneh yg keras, huahahhahahhaha... kejam papa ini.