Thursday, August 3, 2006

GO TO HELL ISRAEL!!!

Gak tahan juga untuk tidak komentar atas keberutalan Israel. Aku sudah tak mampu berkata-kata melihat foto-foto korban mereka. Sangat biadab :((.

Negara-negara Arab pun tak bisa berbuat apa-apa. Hari ini OKI bersidang di Malaysia. Entah apa yang terjadi di ruang pertemuan saat ini. Semoga mereka sepakat untuk memberikan dukungan fisik untuk menghentikan kebrutalan Israel (dan sekutunya).

PBB? Hanya kepanjangan tangan dari Amerika. PBB hanya mengekor apa maunya Amerika. Tahu sendiri Amerika adalah seponsor Israel. Semakin pesimis saja melihat dunia internasional.

Rencananya besok akan diadakan aksi 1 juta umat mengutuk aksi brutal zionis (berita aku dapatkan dari milist di kantor). Semoga aksi ini bisa membawa perubahan dan aku bisa berpartisipasi.

Doaku untuk semua saudaraku yang menjadi korban kekejian Israel, semoga Allah melapangkan jalanmu ke surgaNya.

2 comments:

Eko Andri P said...

Rencananya besok akan diadakan aksi 1 juta umat mengutuk aksi brutal zionis (berita aku dapatkan dari milist di kantor). Semoga aksi ini bisa membawa perubahan dan aku bisa berpartisipasi. <-- weh... lha wong Yahudi kuwi ndableg koq, nek cuma nge-demo.. trus aksi2 ngono thok.. nggawe kesel awak'e dhewe.. percuma kang :)
Yahudi kuwi kudune disentil.. nganggo Tectonic Weapon.

me said...

gmn ya pak eko, sedih, geram ... apalah rasanya melihat kebrutalan itu tapi tdk bisa berbuat apa2 untuk menghentikan semua itu :(

hari minggu kayaknya massa yang berkumpul lebih 'nasional' dari berbagai kalangan, di HI jam 13 (dari detikcom)