Tuesday, May 30, 2006

Aremania di NatGeo Indonesia

Sudah beli NatGeo Indonesia? Edisi Juni sudah terbit, pas long weekend kemarin kayaknya. Mei belum habis, edisi Juni sudah beredar. Gile juga yaks.

Headline edisi Juni seputar sepakbola dan suporternya. Nah, AREMANIA dibahas juga. Ini yang memumnculkan niatku tuk membeli majalah mahal ini. Kalau tak ada berita AREMANIA tak sudi uang 50 ribuku keluar untuk majalah ini. Hehehehe.

Tapi ... tapi sayang. Artikelnya sih OK, tapi foto-fotonya kurang greget. Jauhhhh dari yang aku reka-reka ketika Pak Rizky memberitahuku via sms bahwa AREMANIA dibahas di NatGeo. Aku pikir ada suguhan essay foto tentang AREMANIA. Atau paling tidak suguhan foto seri yang sangar. Eh, ngelethek tibake :(.

Eh, maaf ya buat fotografernya. Bukan maksud merendahkan hasil karya fotonya. Aku yakin pasti foto yang dibuat tidak sedikit, cuma yang boleh tampil sebagai muatan lokal dimajalah tersebut yang minim sekali. Ya, keputusan ada ditangan redaksi, mau seberapa dalam membahasnya (dan memberi ilustrasi fotoseri yang mumpuni).

Nasi sudah menjadi tahi, ... uang 50 ribuku sudah menjadi tumpukan majalah di meja kantor. Sudahlah, nikmati saja suguhan artikel dan foto-foto yang lainnya.

Viva AREMA dan AREMANIA!

No comments: