Wednesday, January 25, 2006

Kok aku jadi ikutan nge-blog ya?

Hari ini aku males bgt kerja, padahal antrian kerja yg harus diselesaikan sudah numpuk. Ah biarlah, ... nikmatin aja rasa males ini. Besok kebut lagi .... (emang besok masih hidup???).

Coba cek email di yahoo, ... lihat arsip milist jurnalisme. Wah, ternyata Playboy Indonesia yg akan terbit di bulan Maret membuat 'gerah' juga penghuni milist. Ada kiriman tulisan yang judulnya sangat menggoda. Saya suka pornografi. Karena tertarik, aku telusuri isi email itu dan sampailah kepada web site si penulis artikel, Jonru nicknamenya (di tulisan karyanya tertulis Jonriah). Aku baca jurnal yang dia tulis (tentu sampai aku nulis ini belum semua terbaca), dan menemukan banyak hal yang merupakan kritik bagi aku sendiri. Banyak pelajaran yang bisa aku dapat dari membaca tulisan-tulisan dia -yang ternyata sudah menelurkan 2 buku-. Salam kenal buat bang Jonru :)


Keinginan untuk memvisualisasikan apa yang ada dipikiran dengan tulisan sebenarnya sudah lama aku pendam, and... this is it! Aku tulis aja yang aku rasa, ... siapa tahu tulisan yang aku ketik sekarang bisa menjadi salah satu cermin dalam menjalani hari-hariku (cieeehhh, gaya doank ahh).


Kemaren ada yang bilang ke istriku (yang juga baru buat blog, tapi gak mau ngasih tahu url-nya) "hari gini baru mau nge-blog?"




Wisma Mulia, lantai 8, 25 Januari 2006, menjelang jam pulang kantor :p

1 comment:

JY said...

halo andri, salam kenal juga ya
saya bisa menemukan artikel ini karena browsing lewat technorati
makasih banyak ya :)