Friday, September 29, 2006

Sepeda Baru (Kintan)

Baru juga bulan lalu beli sepeda, eh sekarang beli sepeda lagi. Hehehe, maklum saja, sedang banyak duit. Ups, dilarang pamer :D

Rabu kemarin (27/09/2006) aku dan mama membelikan sepeda buat Kintan. Diawali karena kasihan Kintan tak boleh pinjam sepeda teman mainnya. Apalagi ketika musik yang ada disepeda tersebut dimainkan Kintan bergoyang-goyang mengikuti alunan musiknya. Wah, semakin melas saja, begitu tutur mbak Ma (yang ngasuh Kintan sehari-hari ketika kami kerja).

Awalnya aku ingin beli sepedanya di Depok saja, sedangkan mama ingin beli di Pasar Rumput karena disana banyak toko sepeda besar sehingga pilihan lebih banyak. Lebih puas gitu milihnya. Kubayangkan bagaimana membawa sepeda tersebut ditengah-tengah kemacetan Jakarta yang semakin menggila saja di bulan Ramadhan ini. Kemacetan dimulai lebih awal. Setelah kutimbang-timbang akhirnya aku setuju tuk membeli sepeda di Pasar Rumput. Perkara ribet di jalan urusan nanti lha, yang penting beli dulu :D. Toh akhirnya sampai juga di rumah dengan selamat. Alhamdulillah :). Oh ya, sempat ada insiden kecil. Kami hampir saja jatuh karena terlalu mepet ke trotoar karena aku menghindari jangan sampai menyerempet spion mobil. Untung masih dilindungi sama Yang Kuasa. Terima kasih Allah.


Tampak samping


Dilengkapi 'sabuk pengaman' dan atap peneduh


Tampak atas depan


Tampak depan

Kenapa milih warna orange? Biar cucok dengan tema Kintan Loves Orange, hehehe. Sekarang Kintan bisa puas bermain sepeda tanpa pinjam.

Tadi mbak Ma cerita Kintan sudah bisa membunyikan musiknya sendiri, karena dari semalam mama mengajari Kintan cara menekan tombol saklar. Saking semangatnya sampai tombolnya lepas, hehehe. Untung saja tidak ada komponen yang patah sehingga bisa kuperbaiki lagi.

Mingggirrrrrr, Kintan mau lewattttt!

3 comments:

pinkina said...

lha potone kintan numpak sepeda endi ?

Eko Andri P said...

wah.. ini koq kayak jadi "Small TriCycle Reviews"
jualan sepeda kecil ya ? :D

me said...

nanti di posting berikutnya Vink :D