Saturday, August 5, 2006

Awan vertikal di langit Depok

Dari awal isu awan vertikal adalah penanda akan adanya gempa aku sudah tidak percaya. Makanya aku malas mencari info di internet soal itu. Toh, akhirnya di ulas juga mitos itu oleh Pak Rovicky.

Menggunakan google dengan kata kunci
"awan vertikal, gempa" (tanpa tanda kutip) didapatkan banyak informasi.

Ngomong-ngomong soal awan vertikal, ternyata di langit Depok juga ada. Aku berhasil mengabadikannya, sesaat setelah pulang
bersepeda dengan Kintan. Foto-foto dibawah ini aku ambil tanggal 1 Agustus 2006 sekitar jam 6. Gak percaya? Lihat aja data-data EXIF-nya.

Berikut foto-foto awan vertikal di langit Depok :









2 comments:

Anonymous said...

woh.. awan begituan mah... sering di depok...
biasanya ada pesawat yg melintas di depok... ngeluarin asap yg panjang..

Anonymous said...

aku baru sekali ini melihat pak, itupun gara2 di intenet rame awan vertikal yang jadi pertanda gempa

klo pun dulu sering trjadi, karena gak ada gosip2 awan vertikalya mgkin aku yang terlewat cuek aja dengan fenomena itu, hehehe